Manchester United bisa menangkan Liga Primer – Marouane Fellaini

5-marouane-fellaini-manchester-united

Marouane Fellaini mengatakan pemain Manchester United percaya pada Louis van Gaal dan bersikeras mereka bisa memenangkan gelar Liga Primer.

Tim yang bermarkas di Old Trafford ini harus kembali fokus ke kancah domestik hari Sabtu nanti di kandang Bournemouth setelah tersingkir dari Liga Champions di tengah pekan lalu pasca kekalahan 3-2 di Wolfsburg.

Hasi litu merupakan penurunan terbaru untuk tim asuhan van Gaal ini, yang saat ini baru menang tiga kali dalam 11 pertandingan terakhirnya.

Mereka meraih hasil imbang 0-0 sebanyak lima kali dalam catatan itu dan gaya bertahan mereka menuai banyak kritik ketika mereka justru kesulitan menciptakan peluang mencetak gol.

Karena alasan tersebut – dan ketika mereak saat ini di belakang Leicester, Arsenal dan Manchester City Situs Judi Bola Online – mereka masih terpisah tiga angka dari puncak klasemen.

Ketika jatuh ke Liga Eropa merupakan pukulan telak, Fellaini tidak patah arang dan tetap yakin bahwa musim ini bisa sukses bagi dia dan juga rekan setimnya.

Ditanya apakah United bisa mengklaim gelar pertama dalam tiga musim, dia berbicara: “Ya, tentu saja. Saat ini kami ada di empat besar, kami ada di sini.

“Bukan yang sulit tetapi kami harus terus seperti ini. kami tahu sebagai Manchester United ada ekspektasi yang tinggi dari kami semua.

“Sekarang kami fokus, kami tahu apa yang kami lakukan. Jadi, kita lihat saja tetapi kami ada untuk memenangkan gelar. Saya yakin gol akan datang begitu juga dengan peluang.

“Kami percaya padanya (Van Gaal). Dia manajernya, filosofinya dan kami harus terus seperti itu.”

Fellaini bermain sebagai starter dalam dua pertandingan terakhir United dan telah mencatatkan 15 pertandingan untuk the Reds sejak musim panas ini tetapi kembalinya dia ke skuad ini setelah absen dalam enam pertandingan terakhir sebagai starter.

“Saya tidak memulai musim ini karena saya mendapat larangan tiga pertandingan. Setelah itu saya hanya main 20 menit, 30 menit, 45 menit – itulah sepak bola.

“Manajer yang memutuskan tapi saya yakin waktunya akan tiba dan saya akan menunjukkan diri saya. Saya bisa membantu dan bermain juga. Musim lalu say amencetak gold an bermain dengan baik.”